Kamis, Juni 17, 2010

cinta...

Rabb..
Betapa banyak org2 yang mengumbar dusta atas nama cinta.. aku sama sekali tak mengerti..

Betapa banyak org yang menangis kerana tersakiti oleh cinta.. Aku tak mengerti..

Tak sedikit org y hancur juga katanya karena cinta.. Aku sungguh tak mengerti..

Namun ada pula yang bahagia, juga katanya karena cinta.. Kembali aku tak mengerti..

Rabb..
PadaMu ku katakan aku tak tau apa itu cinta.. Seperti apa jatuh cinta.. dan bagaimana itu cinta..

Aku pernah menaruh harapan pada manusia, namun kekecewaan yang ku dapatkan, Rabb bila itu jatuh cinta.. Jangan biarkan aku merasakannya lagi..

Aku pernah memelihara kesetiaan pada manusia, kembali penghianatan yang kurasakan, bila itu di
sebut cinta, kumohon jauhkan aku darinya..

Pernah pula kurangkai mimpi, membangun istana yang indah dengan manusia..Namun semuanya porak-poranda, bila itu yang namanya cinta, matikan rasa itu padaku..

Rabb..
Aku hanya ingin jatuh cinta pada seseorang y juga mencintaiMu..
Aku hanya ingin menaruh harapan, pada seseorang yang hanya berharap padaMu..
Aku hanya ingin memelihara kesetiaan pada dia yang mau menggadaikan diri dan jiwanya padaMu..
Aku hanya ingin merajut mimpi membangun seribu istana, pada dia yang merindukan wajahMu..

Rabb..
ini janjiku padaMu.. Bila kelak Kau mempertemukan aku dengannya..
Maka Akan ku persembahkan selaksa cintaku padanya..
Menjadikannya satu-satunya perhiasan terindah di mata dan hatiku, bukan krn keindahan fisiknya.. Akan ku Jaga kehormatannya dengan sebaik-baiknya, bukan karena kedudukannya y tinggi..
Akan kudidik generasi2 penerus kami menjadi generasi rabbani, bukan karena kenikmtan dunia..

Namun karena cintaku, cintanya, cinta kami.. Terikat oleh CintaMu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar